Olahraga

Eks Manchester City Dikaitkan dengan Arema FC

Senin, 19 April 2021 - 21:51
Eks Manchester City Dikaitkan dengan Arema FC Eks pemain Manchester City, Wilfried Bony (Foto: mancity.com)

TIMES PALANGKARAYA, MALANG – Daya tarik Arema FC dimata pemain internasional tampaknya masih belum habis. Terbukti eks Manchester CIty tampaknya juga menaruh perhatian pada klub berlogo kepala singa itu.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu unggahan akun instagram Arema FC yang tampak mendapatkan like dari eks Manchester City bernama Wilfried Bony.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu memang pernah bermain untuk Manchester City pada 2015 lalu.Selama bergabung dengan The Citizens, Bony mencetak 6 gol dari total penampilannya sebanyak 36 pertandingan. Kini pemain berusia 32 tahun ini berstatus bebas transfer. Klub terakhir yang dia bela adalah klub Saudi Arabia, Al-Ittihad pada 2020 lalu.

Arema FC saat ini memang tengah berburu pemain asing untuk kompetisi Liga 1 2021. Kebutuhan di sektor striker menjadi kebutuhan mendesak. Jika memang ada komunikasi dengan Bony, maka tenaganya tentu akan sangat dibutuhkan oleh Arema FC.

Apa memang Bony yang akan didatangkan oleh Arema FC? Manajemen Arema FC enggan terbuka terkait hal tersebut, namun menurut mereka saat ini memang tengah mencari pemain asing yang sesuai dengan kebutuhan tim Arema FC.

“Manajemen Arema FC saat ini memang tengah mencari pemain asing, tentunya sesuai dengan kebutuhan. Ini juga sebagai bentuk evaluasi dari hasil keikutsertaan Arema FC di Piala Menpora 2021,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji tentang kabar eks Manchester CIty yang tertarik bergabung dengan Arema. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palangkaraya just now

Welcome to TIMES Palangkaraya

TIMES Palangkaraya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.