https://palangkaraya.times.co.id/
Berita

Kenaikan Isa Al Masih, Menag: Motivasi Layani Sesama dan Merajut Kebersamaan

Kamis, 09 Mei 2024 - 13:33
Kenaikan Isa Al Masih, Menag: Motivasi Layani Sesama dan Merajut Kebersamaan Menag Yaqut Cholil Qoumas. (FOTO: dok. UINSA)

TIMES PALANGKARAYA, JAKARTA – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat kepada umat Kristen dan Katolik atas peringatan Kenaikan Isa Al Masih. 

“Saya menyampaikan selamat memperingati Kenaikan Isa Al Masih kepada umat Kristen dan Katolik. Selalu ada nilai dan makna dari setiap peringatan hari keagamaan. Umat Kristiani saya harap dapat menggali makna terdalam Hari Kenaikan Isa Al Masih,” pesan Menag, dari Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/5/2024).

Menurut Menag, ajaran Yesus sarat dengan semangat pelayanan dan persahabatan universal. Kenaikan Yesus Kristus memotivasi umat Kristiani untuk melayani sesama dan merajut kebersamaan di tengah keragamaan.

“Saya melihat peringatan tahun ini menjadi momen penting bagi umat Kristiani kembali memperkuat persahabatan universal, terlebih setelah perhelatan Pemilihan Umum,” sebut Gus Men.

“Indonesia membutuhkan peran dan kontribusi semua pihak dalam membangun dan mewujudkan kemajuan. Mari rajut persahabatan dan perkuat kerukunan agar pelayanan umat optimal di tengah keragaman,” tandasnya.

Selamat memperingati Kenaikan Isa Al Masih!  (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palangkaraya just now

Welcome to TIMES Palangkaraya

TIMES Palangkaraya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.